Bismillahirohmanirrohim..


Akhirnya datang juga..

New Year.. New Hope.. New Blog hehe..

Era Yuliandayani. Nama yang diberikan kedua orang tuaku ketika terlahir di dunia ini, tepatnya di kota Surabaya.. Putri pertama dari Alm. Sukamto dan Rumiatin.. Memiliki kedua adik eva dan elvan.. Alhamdulilah terima kasih y Allah kau lahirkan aq d dunia ini, melihat indahnya ciptaanMu dan merasakan kebesaranMu, Subhanallah..

Perjalanan hidupku panjang.. Masa kecilku yang indah aq jalani di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, selama 12 tahun aq disana.. sampe skrgpun ingin rasanya aq maen kesana lagi, i really miss that island, miss my old friends.. Borneo.. Oh Borneo..

Masa remaja yang indah aq lalui d Surabaya, bersama keluarga, teman2 dan sahabat2 tercintaku.. Biarpun jauh dari orang tua, aq tinggal bersama om dan tanteku yang aq anggap sebagai orang tuaku sendiri, semoga Allah membalas kebaikan beliau.. Aq bersyukur karena banyak pelajaran yg aq dapatkan, banyak hikmah dibalik smua UjianNya.. Pelajaran hidup.. Subhanallah..

Tk Aisyah Bustanul Athfal II Balikpapan, Sd Nasional KPS Balikpapan, Smp Negri 9 Surabaya, Sma Negri 7 Surabaya, tempatku menuntut ilmu smpe akhirnya masuk d Fakultas Kedokteran Hewan Surabaya..
Masa muda emang masa yang indah, masa untuk bersenang2 dan masa dimana kita mencari jati diri hehe.. Itu semua sudah kulalui, hingga akhirnya aq di wisuda dan dilantik menjadi drh era yuliandayani.. Alhamdulilah ya Allah.. Semoga papaku senang melihatku dari Surga..

Klo mau direntetin dari awal kisah hidupku begitu panjang.. Tp intinya aq bahagia n bersyukur atas pelajaran hidup yang telah aq dapat selama ini, beryukur jg karena diberikan keluarga teman, sahabat yang sayang sm aq.. Hingga akhirnya aq menemukannya, David Cahya Putra.. Dah 4 tahun ini dy setia nemenin aq, dikala aq susah, dikala aq jatuh, bahagia dan tertawa.. Dy bukan orang yang istimewa, tapi semangatnya, kesabarannya, ketulusunnya dan kesederhanaannya membuatku jd teristimewa, menjadikannya kedalam jajaran orang2 yang kucintai setelah Allah dan kedua orangtuaku.. Sekali lg aq bersyukur n aq berterima kasih padaMu ya Allah..

Bersyukur.. Bersyukur.. Bersyukur..
Subhanallah..


1 komentar:

dodo mengatakan...

smangat...!!!! smoga jalan hidup yang telah dilalui menjadi bekal untuk masa depan...sukses selalu...

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Era Yuliandayani |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.